Wednesday, July 26, 2000

Kata Pengantar


Assalammuallaikum......

Kepada para blogger atau siapapun yang membaca artikel-artikel aku.
Aku menulis artikel-artikel yang telah aku posting hanya merupakan untuk saling mengingatkan kepada kaum muslimin dan muslimat bukan bermaksud untuk menghasut atau membentuk suatu paham baru.

Alngkah indahnya jika kita sebagai umat muslim saling mengingatkan apalagi dalam hal agama atau kebaikan.

Aku akui didalam artikel-artikel yang sudah aku posting ini masih banyak kekurangannya
apalagi tentang ilmu agama.
aku hanya seorang manusia biasa yang dimata allah swt sebagai manusia Hina/lemah.

maafkan bilamana artikel-artikel yang aku posting ini banyak kesalahan dan kelemahannya.

aku terima saran dan kritikan dari para blogger yang membaca artikel aku, karena aku anggap suatu saran dan kritikan itu sebagai pujian yang berharga agarbisa menjadi lebih baik lagi.

oy bagi mereka yang berkenan untuk mengcopy artikel-artikel aku.
aku terima dengan lapang dan aku ucapkan banyak terima kasih karena artikel aku bisa dihargai.

 

BERHARAP MENEMUKAN CAHAYA TERANG Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008