Thursday, May 7, 2009

Wanita Penghuni Neraka


akhirnya.....
bisa juga buat blog meski masih acak-acakan. hahahahahaha
sebelumnya thanks dulu terutama buat ALLAH SWT,teman-teman anak Jurusan TEKNIK INFORMATIKA(walaupun beda jurusan tapi udah memberikan inspirasi & semangat dalam membuat blog ini)  special thanks to FAJAR yang sudah membantu dalam fasilitas & ilmu perBLOGannya.
kaya apa saja dah.............. hehehehehehehe


oy gue ada sebuah catatan yang bisa dibilang lumayan agamis..
lumayanlah buat nyadarin para wanita-wanita zaman sekarang.hehehehehe
gue ngambil permasalahan ini juga dapat dari salah 1 buku yang berjudul "Wanita-wanita Penghuni Neraka" dan pengarangnya  adalah Abdul Mu'iz Khottob.

sebuah buku yang bagus &a mudah-mudahan bisa ada manfaatnya.





langsung saja.

Al-Quran dan as-sunnah memberikan gambaran kepada kita contoh-contoh siapa yang menjadi penduduk surgadan penghuni neraka.
menurut Nabi SAW. sebagian besar penghuni nerakaadalh kaum WANITA. Sebab, jika seorang tidak dilindungi agama dan ahklak, ia akan berubah menjadi sebuah cangkul yang dapat merobohkan bangunan umat. Tabiat kaum wanita yang lemah lembut justru akan dimanfaatkan oleh setan sebagai target tujuannya. Ia akan menggoda dan membujuk mereka supaya melakukan kemaksiatan baik dengan perbuatan maupun ucapan.
Seorang lelaki bisa saja melewatkan hari-harinya tanpa banyak berbicara. Tetapi, berbeda sekali dengan seorang wanita. Begitu ia berkumpul dengan teman atau tetangganya atau siapa saja sesama wanita, untuk mengobrol, maka obrolan mereka tersebut akan berubah menjadi ajang untuk mengadu domba atau menjadi buah segar dan nikmat buat menyerang kehormatan, mempergunjing orang lain, danenuduh secara kejiterhadapmuslimah baik-baik dan beriman yang tidak mengetahui apa mereka yang pergunjingkan. Karena itulah, gue memandang perlu mengemukakan contoh-contoh wanita-wanita penghuni neraka dengan harapan supaya kaum wanita bisa melindungi diri dari kejahatan tersebut, sehingga tidak terjerumus ke dalam neraka.
Dewasa ini kita hidup pada zaman yang kebanyakan wanita sudah kehilangan rasa malu dan dikuasai oleh keinginan-keinginan yang merusak. Muncul contoh-contoh perbuatan tidak menyenangkan yang tidak pernah ada pada zaman pemulaan lahirnya Islam. Kaum wanita tenggelam dalm hal-hal yang merusak norma-norma agama. Mereka meniru wanita-wanita barat, dan menjauhi nilai-nilai Islam yang mulia dan fitrah yang lurus. Karena itulah, kita berkewajiban membunyikan lonceng bahaya. ALLAH Ta'ala berfirman dalam surat adz-Dzariyaat:55 yang artinya :
"Tetaplah memberikan peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman"
Semoga aza isi dari blog ini dapt mendorong para kaum wanita untuk kembali kepada jalan yang lurus. Kemudian mereka berjalan mengikuti jejak wanita-wanita Islam utama yang senantiasa membawa bekal dan memahami hukum-hukum ALLAH.
Yakni, muslimah yang dengan hati khusyu dan jiwa tenang terus berjalan di atas kebenaran.

Nah sekarang tinggal ulasan dan beberapa contoh-contoh wanita-wanita penghuni Neraka.



Sumber: Buku "Wanita-wanita Penghuni Neraka"

2 comments:

fajardesign on May 17, 2009 at 4:54 PM said...

ckckckckck..itu nama ane disebut sebut di atas..jadi malu..he :P

semangat !!!! go blogwalking

Miawruu on June 21, 2009 at 4:06 PM said...

thanks buat ilmunya^^

Post a Comment

 

BERHARAP MENEMUKAN CAHAYA TERANG Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008